Juni 18, 2022

Antara Lee Sina dan Molto Korean Strawberry, Tampil Menawan dan Percaya Diri

Holaaaaa kawan. Akhir pekan sudah tiba nih. Apa sih kegiatan me time kalian di hari sabtu minggu biasanya? Kalau aku selain pergi jalan jalan, nonton konser, hangout bareng temen, atau nonton streaming.

Jadi di Disney+Hotstar menawarkan banyak film menarik dan bagus untuk ditonton. Semacam serial Marvel, kartun Disney, film Indonsia dan banyak lainnya. Nah kemarin banget, aku nyoba nonton serial drama korea. Ini out of the blue sih. Soalnya udah bingung mau nonton yang mana lagi. Akhirnya nyoba lah nonton drama Crazy Love. Hahaha. Awalnya ceritanya masih biasa-biasa aja. Lama kelamaan, lah kok gak mau skip nontonnya. Biasalah ya kan, nontonin aktris korea tuh kayak greget dan lucu aja. Selain rupanya yang cantik dan bikin melongo, tapi juga alur ceritanya juga yang gak ketebak.
Jadi singkatnya, series itu ceritanya kek sinetron-sinetron Indonesia. Seorang bos/CEO yang pacaran sama stafnya. Cuma bedanya emang alurnya unik sih. Dari sikap arogan Noh Gojin yang maunya kesempurnaan dan tidak mentolerir kesalahan yang akhirnya membuat orang-orang sakit hati karena sikapnya. Dipertemukan dengan Lee Sina yang sabar, perhatian, pekerja keras, cantik, menawan dan rupawan. Idola banget sih dia. Yang awalnya berniat membalas dendam saat bosnya kecelakaan dan pura-pura amnesia. Lee Sina berpura-pura menjadi tunangannya dengan berniat memperlakukan bosnya dengan hal-hal yang dibencinya, seperti makan bawang, mengaduk minuman imboost water daun mint dengan tangan, sajian kopi yang tidak sesuai derajat panasnya, dan kesalahan kecil lain yang membuatnya kesal hingga marah marah.

Hingga akhirnya, Noh Gojin yang berpura-pura amnesia. Karena ingin melupakan masa lalunya. Trauma akan kesepian ditinggal orang-orang terdekatnya, termasuk pacar yang ia sangat harapkan. Namun kisah mereka ditentang oleh ayahnya Seeyoung karena merasa berbeda status sosial. Selain itu, teror dari orang orang yang pernah ia sakiti saat bekerja atau bertemu dengannya saat menjadi instruktur pengajar hingga ia menjadi CEO terbaik di Korea.

Kebersamaan mereka berakhir bahagia. Setelah ups and downs. Dari terungkapnya amnesia Gojin, Lee Sina kembali diperdaya untuk membayar utangnya karena sudah menghamburkan uang bosnya untuk keperluan pribadi dan kesejahteraan karyawannya dengan mengatasnamakan Gojin. Lee Sina menanggung utangnya dengan perjanjian untuk tetap jadi tunangannya. Ia harus selalu stand by mengurusi rumah bosnya, urusan pekerjaan, dan lain-lain saat diperlukan. Saat di kantor, ia menjadi sekretaris pribadi. Saat di rumah, ia jadi asisten rumah tangga yang menyiapkan makanan, mencuci piring, membersihkan debu-debu di setiap ruangan, dan pekerjaan lainnya. 

Apa yang menarik di series ini adalah outfit yang mereka kenakan. Lee Sina selalu tampil menawan dengan pakaian yang dipakaianya saat bekerja dan ngedate dengan Gojin. Seolah wangi bikin jatuh cinta. Aku jadi teringat dengan produk terbaru dari Unilever yang barusan aku coba kemarin pewangi pakaian Korea yaitu Molto Korean Strawberry. 
Varian pewangi ini sekilas hampir sama seperti varian yang lain. Tapi perbedaanya banyak banget. Pas dicoba emang lebih wangi dan seolah ada aroma manisnya. Warna cairannya putih merah jambu. Produk ini tersedia menjadi dua packaging. Yang pertama kemasan 680ml dan kemasan sachet ukuran 9ml. Tersedia di toko online seperti JD.ID, Shopee, dan Tokopedia. Selain itu, kita bisa beli produknya di Alfamidi, Hari Hari dan Farmer Market swalayan. Setelah pakai produk pewangi ini, dijamin kalian akan tampil percaya diri dan meyegarkan. Karena tidak perlu lagi pakai parfum, sebab wanginya bertahan lama. Produk ini memang dipercaya 7x lebih wangi dan 7x anti bau. Tidak lagi kecium tuh, baubau apek, polusi, bawang, keringet, amis, asam dan bau badan. Selain membuat wangi, lah kok pakaian setelah disetrika kok jadi lebih lembut. Emang bener, produk ini rekomen banget dipakai untuk sehari hari. Harga Molto Korean Strawberry ini seharga Rp16.900 saja. Cukup terjangkau sekali bukan?

Selain memproduksi Molto Korean Strawberry, Unilever sebagai brand andalan kita di rumah untuk produk home carenya. Merilis juga berbagai produk dengan aroma Korean Strawberry seperti Rinso Korean Strawberry berukuran kemasan 900gr yang 99,99% efektif melawan virus dan bakteri yang membandel di pakaian. Mampu menghilangkan noda hanya degan satu kali kucekan, menjaga warna pakaian tidak pudar dan cemerlang, dan surfaktan yang mudah terurai. Lalu produk Sunlight Extra Korean Strawberry yang bisa menjadi pilihan baru ibu tumah tangga di rumah untuk membersihkan alat dapur dengan lemak membandel. Jadi varian baru ini kombinasi ekstrak jeruk nipis dan aroma Korean Strawberry yang menyegarkan. Seharga hanya Rp13.500 saja. Dan terakhir, ada juga Superpell Korean Strawberry yang wanginya tahan sampai 8 jam dengan upgrade kekuatan super membersihkan lantai menjadi higienis, berkilau dan tentunya membuat betah mencium bau Korean Strawberrynya.
Kebayang gak sih? Ternyata produk Molto Korean Strawberry ini yang juga dipakai Lee Sina hingga mampu membuat Noh Gojin menaruhkan hatinya untuknya. Dengan niat balas dendam, eh gak taunya, jadi nyaman. Akhirnya mereka pun pacaran dan happy ending. Lee Sina mampu hadir jadi orang yang selalu ada saat Gojin merasa sendiri menghadapi masalahnya. Bahkan saat Seeyoung, mantan kekasihnya mengancam Lee Sina namun tak gentar dengan rasa yang ia punya saat pertama kalinya terinspirasi menjadi instruktur pengajar terbaik dan terkenal seperti pasangannya sekarang.
Bahkan, kami pun setelah mencoba produk Molto Korean Strawberry ini menjadi merasa percaya diri sama seperti Lee Sina yang selalu kuat dan bahagia menjalani hari harinya. Tampil nyaman dengan outfit yang bersih, wangi, dan menawan. Membuat orang orang di sekitar kita pun merasa nyaman dan betah berada dekat degan kita. Sampai beberapa teman bertanya, aroma parfum apa yang saya gunakan. Saya pun memberi rekomendasi pewangi pakaian ini kepada mereka dan tentunya juga kepada kalian semuanya. Mencoba produk baru kadang memang menarik, terlebih pewangi pakaian terbaik ini worth it banget untuk dicoba.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Instagram