September 04, 2022

favehotel Cilacap Kenalkan Menu "MABAR NUSANTARA"

Bagi pencinta kuliner, menikmati hidangan lezat bersama keluarga, teman dan kerabat kerja menjadi suatu kekhasan tersendiri dan paling dinanti. Bulan Agustus 2022 lalu, favehotel Cilacap menghadirkan paket bertiga, berenam dan berkelipatan dengan menu seafood ala pedesaan dalam tajuk MABAR NUSANTARA (Makan Bareng Menu Nusantara).


Tema Nusantara dipilih karena Indonesia adalah negara kepulauan dengan hasil laut maritim yang melimpah. favehotel Cilacap juga menawarkan “archipelago taste” atau selera nusantara yang disajikan untuk porsi makan tengah/beramai-ramai diatas meja seperti cumi hitam yang ditumis lalu diberi tambahan cabai hijau dan kecap manis. Kudapan ini mempunyai cita rasa yang gurih, manis dan asin. Ada pula ikan gurame yang digoreng kering dengan baluran tepung dan bumbu rempah nusantara. Menu istimewa lainnya adalah ikan layur khas Cilacap yang digoreng kering dengan rasa asin dan gurih dicocol berbagai macam sambal, tempe goreng, oseng kangkung, dan dilengkapi nasi putih. Cita rasa nusantara yang dihadirkan adalah kolaborasi cita rasa sunda dan jawa dalam sajian lezat untuk pilihan menu porsi bertiga, berenam dan kelipatannya. Harga yang dipatok pun cukup hemat yakni Rp 225.000 untuk 3 porsi. Dan pengunjung bisa memesannya di Lime Resto lantai 2 favehotel Cilacap.

Rasanya enak banget, sering-sering nih favehotel bikin menu kaya gini”, testimoni Ibu Beti Dinas Perikanan Cilacap setelah mencicipi sajian Mabar Nusantara.



















Menu Mabar Nusantara dapat dipesan langsung di lime restaurant lantai 2 favehotel Cilacap dari jam 10 pagi hingga 10 mlam atau hubungi nomor official favehotel Cilacap +622825390555 (tersedia di WA).

Tentang favehotel Cilacap

Terletak hanya beberapa menit dari stasiun kereta dan bandara, favehotel Cilacap menawarkan akses mudah ke lokasi industri Pertamina, Semen Dynamix, PLTU, serta Pantai Teluk Penyu dan lokasi wisata lainnya. Dilengkapi dengan 161 kamar, hotel ini menyediakan fasilitas lengkap termasuk kolam renang, minimarket, restoran dan Skylounge Rooftop Bar bagi tamu yang ingin menikmati pemandangan laut. Untuk wisatawan bisnis, favehotel Cilacap menyediakan ballroom terbesar di Cilacap dengan kapasitas hingga 1000 orang - cilacap.favehotels.com.




-Tentang favehotels-

Pemimpin dalam akomodasi budget (dan acara kecil), favehotels adalah portofolio merek terbesar dari Archipelago International, dengan lebih dari 60 hotel yang beroperasi untuk menyambut tamu di Langkawi - Malaysia hingga ke Papua. favehotels menawarkan nilai luar biasa bagi semua orang yang menginginkan hotel yang sederhana, bersih, dan nyaman di lokasi terkemuka dengan standar kualitas tinggi dan layanan terbaik, itulah sebabnya favehotel terus berkembang dan tetap menjadi favorit semua orang. favehotels.com.

About Archipelago

Southeast Asia's largest privately owned hotel management group, operating more than 150 hotels, with a further 200 hotels under development across Southeast Asia, the Caribbean and the Middle East. A trusted hotel company with a long track record and more than 30,000 rooms operating or under development in over 60 destinations with award-winning brands including ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, Nordic and powered by ARCHIPELAGO. archipelagointernational.com.

Media Enquiries:
  • Your name              : Prastio Andi Prayogi
  • Your title                 : Senior Sales Executive
  • Your hotel name     : favehotel Cilacap
  • Email address        : cilacapse@favehotels.com
  • Mobile number       : +6287821803905

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Instagram